Di Jual Camera Kesayangan Nikon Maksudnya( Sony Alpha A300 +lensa )

Nikon Maksudnya( Sony Alpha A300 +lensa )
Assalamualaikum

permisi juragan,numpang buka lapak,siapa tau laku
saya mau jual kamera sony alpha A300 berikut kelengkapannya

-kamera BO
-Lensa
-Memory ......................................................
-kardus
-tali
-buku"nya
-cd
-charger
-batre ori
.
-sudah terpasang anti gores di layarnya

semuanya berjalan normal tanpa kendala!!

semuanya saya jual dengan harga 4,5 jt nego ya gan tapi No Afgan ya,..,udah saya kasih bonus tas slempang..

Kamera ini saya jual karena udah jarang dipake,barangkali ada yang berminat.

kalo mau cod biar enak gan,,, cod didaerah tangerang, cikupa,citra raya, cimone,cikokol,nsekitar tangerang, jakarta boleh,, hubungi ane aja ni 083808590268

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR