Murah, No Cacat, No Baret Canon Eos 1100d Fullset Mulus 98%

Canon Eos 1100d Fullset Mulus 98%
Dslr Canon 1100D lens kit 18-55mm IS II kelengkapan dan keadaan:

- kondisi Muluss fisik 100% masi pada ngdoff ga ada karet yg melar pokoknya kaya baru
- semua fungsi normal dan allwork
- eks data script
- shutter nyaman
- Udah dapet Picture Style mau style apa aja saya installin

kelengkapan :
- Body Canon 1100D
- charger
- battery
- lens kit 18-55mm IS II
- tutup lensa depan belakang
- strap
- Cd driver
- Cd manual
- buku manual
- box

*Bonus bagi yang ga nego :
- Memori 8Gb
- Sudah terpasang anty gores
*tinggal pake aja semua udah kompliit 
* shuttercountnya masi di 3xxx soalnya jarang di pake keliatan dari fisik
Untuk Yang Minat saya kasi harga Rp:3.800.000/Nego halus
Minat call/sms : 089657245906
Mencegah Antisipasi TIPU TIPU jadi lebih baik COD Bandung Only,Tidak menerima kirim kirim
100% jualan bukan Penipuan Terimakasih
Saya Ga jual barang CACAD atau Gak Mulus ,Barang dari saya selalu mulus.cek aja iklan saya yg lainya semua terjual aman dan sehat.

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR