Murah, No Cacat, No Baret Sony A350 Lengkap+batrrey Grip

Sony A350 Lengkap+batrrey Grip
Bismilah

Permisi agan2..mau jual camera kesayangan Sony alpha 350..kondisi baik no minus perfecto pokoknya :)
alesan jual udh ngg pernah dipake alias nganggur
dan kebeneran lumayan buat tambahan biaya masuk anak sekolah :) berikut kelengkapanya ::

- 1unit camera a350,14,2megapixel made in japan(mantap)
- Dus,buku2 panduan,cd drive
- Lensa standart bawaanya 18-70mm
- batrrey grip merek mieke(jadi tambah ganteng kamera kalo pake ini gan)
- Mmc 8gb (sandisk)
- tali camera
- Charger,kabel data

ane pasang harga 3.400.000+batrrey grip untuk ukran ya udah murah gan silahkan cek harga aja..kamera berjalan normal semua tanpa masalah maklum brg nggk pernah dipake..body 93% maklum namnya juga brg seken gk mungkin 100% hehehe..

ane nggk mau ribet semua udh dijelasin jadi nggk perlu ditanya2 ulang lagi gan :) harga cocok langsung bungkus aja gan..ane nggk mau melayani kirim2 cod aj biar sama2 enak. alias no tipu2...lokasi ane dihalim perdana kusuma

lokasi cod:kalibata,pgc cililitan,taman mini dan sekitarnya
agan2 bisa hub ane di nomer ini(02193000158)

Thx tokobagus

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR