Dijual Tanpa Perantara (ay Kamera) Kamera Nikon D80

(ay Kamera) Kamera Nikon D80

PENTING!!!
silahkan baca baik2 sebelum membeli.
Maaf,semua kelengkapan,kondisi dan harga udah saya tulis,
jadi kalo menanyakan hal yang sudah saya tulis, tidak akan saya balas.
terimakasih atas pengertiannya :)

deskribsi barang SBB:
fungsi semua normal, flush nyala terang, shuter masih sangat empuk sensor bersih, sc 30 an rb
fisik 97% masih mulus, warna hitam ngedoff, cek gambar
kelengkapan:
unit kamera body only ( tanpa lensa yah)
casger
batrey
strab
maaf yang gak saya sebutin berarti gak ada
harga rp 3.450.000,- nego wajar

cod jogja ( hanya melayani cod di rumah)
alamat: jl.kaliurang km 7.5 depan gereja banteng ada peniti net, sebelahnya ada gang, masuk ketimur -+ 500meter, Dusun ngabean wetan rt 03/ 37 jl. Mahameru V no 93a, sinduharjo, ngaglik, sleman, jogja
call: 08174117647
sms only: 0888-690-9521
pin bb: 30340a96

"untuk kepuasan pelanggan kami beri garansi:
fisik 1x24 jam
fungsi 3x24 jam

NB:
- nego sadis gak saya respon
- Boking tanpa DP hangus
- Mau TT barang harus saya terima dulu
#TERIMA BELI KAMERA 2ND ANDA.
#TERIMA KASIH.
PERHATIAN!
SELAIN NOMOR DIATAS TOLONG UNTUK DIABAIKAN DAN KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB BILA ADA TRANSAKSI MENGATASNAMAKAN KAMI SELAIN DENGAN NOMOR DAN NAMA DIATAS.
TERIMAKASIH

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR