Nikon D70s Lensa Af 28-80

Nikon D70s Lensa Af 28-80
INGAT...!!!!
SAYA TIDAK PERNAH GANTI NOMER HANDPHONE, PIN BB, DAN
SEMUA AKUN YANG SAYA CANTUMKAN DI KOLOM DESKRIPSI
INI... KALAU ADA YANG KOMEN DI KOLOM KOMENTAR TTG GANTI
NOMER HANDPHONE dan sebagainya, ITU BUKAN SAYA...
Jika sms, mohon sebutkan barang yang diminati karena saya jual
beli..jadi stok nya macem2.. :D

Mohon baca dengan seksama..

dijual kamera dslr nikon D70s plus lensa nikon af 28-80 lengkap box

kelengkapan
body d70s
strap,charger,batre, lcd cover,tutup body ori semua
lensa nikon af 28-80
tutup depan dan belakang

fisik 92% dan fungsi 100%
body only 2,8 juta
lensa only 600 rb

sepaket harga 3.150.000
bonus memori 2 Gb
Nego halus

minat?
hubungi saja di
0857 299 33282 ( im3 ) khusus SMS dan Whatsapp
0852 299 33282 ( as ) khusus Whatsapp
pin bb : 23153081 (angka semua)
fb : Jc Syhura

SMS oke, Telpon oke
selain nomer diatas, bukan punya saya
lokasi saya di jogja tepatnya di jalan monjali kalau mau liat
langsung, hubungi dulu ya.. karena jarang online, baiknya langsung
hubungi kontak saya diatas..

Terima Tukar Tambah dan Jual Beli kamera DSLR anda,, buat yang
mau kirim2, ongkos tanggung sendiri ya,, hehehe

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR