Di Jual Cepat Nikon D90 Bo Mulus Garansi Panjang

Nikon D90 Bo Mulus Garansi Panjang
langsung aja gan,,berhubung lensa kit dan afd 50mm dah dipinang orang duluan,skg tinggal D90 yang tersisa..
- Nikon D90 BO,kondisi masih mulus,no melar,msih hitam ngedoff,sensor bersih,sudah terpasang pelndung lc atas bawah,strap batre charger ori smua,kelengkapan lengkap seperti waktu beli..garansi asih panjang sampai desember 2013
selanjutnya liat penampakan aja gan,itu body aja.lensa3nya uda payu,hehe..
ane mau jual 5,8 jt nego ramah lingkungan gan,bonus ir remote yongnuo buat moto diri sendiri hehe..
jika berminat lgsg sms/tlp 081252555527/watsapp on/pin bb by request
posisi ane ditulungagung gan,kl mau COD monggo ane siap kapan aja spya tdk ada dusta antarakita,hehe..
,kirim2 juga bisa tp no rekber (punya kenangan buruk dg rekber)agan percaya lgsg kirim monggo,kg percaya ane jg kg maksa gan..tp ane lebih nyaranin COD aja biar bs nyoba n nmbah temen
no tipu2,ane udah verified member gan
khusus malam ni yg mw COD dsurabaya ane layanin disekitaran masjid agung,ahmad yani,bunderan waru,krna besok ane uda balik tulungagung gan.
ok gan sekian dr ane,terima kasiihhhh,,,,

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR