Canon 600d Apa Adanya Murah

Canon 600d Apa Adanya Murah
misi gan mau jual kamera DSLR canon 600D

kondisinya :
kondisi canon 600d dijamin ga kecewa
-batangan
-no dusbuk
-body mulus
-lensa mulus
-batrai
-charger
garansi sampe desember liat dari datascript
semua normal

bonus
-tas merk nikon
-memory card

ane buka harga di Rp.4.500.000 NEGO

yang nawar di bawah 4,1 sory klo ga di bales smsnya


COD jakbar aja gan seputaran daanmogot
luar itu kirim kirim VIA JNE

minat sms aja gan,ane jarang angkat tlp klo no ga ane kenal hehehe
klo ga di bales ane brarti tdur,maklum lagi libur kuliah
nih no ane
089615500853

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR