Gak bakalan kemahalan! Camera Dslr Canon Eos 1100d

Camera Dslr Canon Eos 1100d
"DSLR Canon EOS 1100D + KIT EF-S 18-55mm + UV Vivitar 58mm"

Om momod, numpang jualan lagi yah.
Mencoba peruntungan lagi di Kaskus.
Ane dimintain tolong kakak ipar ane untuk jualin kamera as subject.
BARANG 2nd, PEMBELIAN KURANG LEBIH 3 bln YANG LALU,
Ganti type lain.

Spesifikasi silahkan dicek

Kelengkapan :
- Kamera
- KIT EF-S 18-55mm (beserta tutupnya)
- UV Filter Vivitar 58mm
- Sdcard LEXAR Pemium 8 gb
- Charger & Battery ori
- Strap CANON ( Tali )
- Box
- Manual book bahasa Inggris & beberapa negara eropa lainnya.

Minus :
- Gak ada CD (driver & tools penunjang bisa download di web Canon)
- Gak ada bon pembelian & kartu garansi (ketinggalan di kapal)

Kondisi :
- Body mulus
- Lensa menurut ane ga ada jamur (ane ga ngerti fotografi gan kata orang klo lensanya kita senterin ada benang2 oranye itu jamur, klo ini ane ga nemu tuh) silahkan dicek sendiri waktu COD
- Shutter count, jujur ane ga tau cara cek-nya gan. Masih dikit kayanya, maklum gan, amatiran eace
- Fungsi masih OK

Langsung aja di cek barangnya gan.
EOS 1100D

1 comment

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR