Dijamin Puas! Camera/kamera Dslr Canon 1000d Kit Fullset

Camera/kamera Dslr Canon 1000d Kit Fullset
Langsung aja gan ane mau jual kamera dslr canon 1000D kit sama lensa canon efs 18-55mm IS

Kondisi kamera;
-Normal 100%
-Casing 90%
-Hasil foto masih tajam N jernih
-Lampu flash/blitz nyala

Kondisi lensa;
-Body mulus 95%
-Lensa bersih cuman ada debu mikro/halus(Gak ngaruh sama sekali ke hasil)
-Af dan is nya jalan gan

Kelengkapan kamera;
-Dus book
-Cd driver
-Kabel data
-Charger
-Kabel tv out
-Strap/tali kamera
-Memory 2gb
-Cap kamera(Tututp body kamera)
-Battery original(no drop N kembung)

Kelengkapan lensa;
-Front cap(tutup depan)
-Rear cap(tutup belakang

Bonus: UV filter

Harga:Rp3.400.000(Nego sampe mules N lemes)

No tipu-tipu
No bid N run

Note;
-TT sama apa aja yang pasti agan yang tambah bukan ane
-Barter sama dslr,ipad,handphone, gadget apa aja yang setara
-pas cod-an cancel agan harus bayar uang cancel ke ane minimal 30ribu buat ganti uang bensin
-untuk yang di luar kota jangan takut transaksi sama ane, ane veryfied member di tokobagus.di jamin barang pasti dikirim dan aman.
-ID tokobagus ane dimas_182

Peminat serius langsung aja hubungin nomor ane: 087886669179

Line: search by id dimasradit182



Transaksi bisa COD atau JNE
Lokasi COD:Cinere,ciputat,pamulang,ps.parung,fatmawati,cilandak,cipete,kemang,blok m,itc depok

Thanks all

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR