Murah, No Cacat, No Baret Nikon D3100 18-55 Vr Kit Turun Harga

Nikon D3100 18-55 Vr Kit Turun Harga
misi gan...
to the point aja ya...
ane mo jual kamera nikon d3100 kit gan...bekas ane sendiri kok gan jadi dijamin masih OK banget.. cocok sekali buat pemula...
ni kamera juga jarang ane pake, paling cuma kalo ada sodara yang nikah aja...
kondisi masih diatas 95% gan,cat ngedove banget, tulisan dikamera sama lensa masih jelas banget, karet-karet kenceng, no fog, no jamur....istimewa lah pokoknya
kelengkapan fullset :
- dus
- kitab-kitab sama cd (soalnya eks garansi resmi jadi ada kitab-kitabnya, klo yang abal-abal kan enggak ada buku panduannya hehe..)
- strap
- body cap
- eye cap
- lens cap
- kabel data
- kartu garansi
buat agan-agan yang minat bisa ditebus dengan harga 3,8 jt nego (no afgan)
langsung hub no ane 085228779705...liat-liat dulu juga boleh, COD bisa dijogja ato diwonosari

satu lagi, buat yang gak nego ane bonusin mmc 4 gb sama tas

(sori gan gambar agak burem soalnya cuma pake kamera hp tapi bisa dibuktikan kualitasnya pas COD)

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR