Body Nikon D90 Sc31xxx Ex Jepang

Body Nikon D90 Sc31xxx Ex Jepang
Body Nikon D90

Kelengkapan
Body, Cap Body, Batre, Charger, USB, AV Video, Quick Guide & Strap
Kondisi 97%
Fungsi Normal
sc 31xxx
Ex JDM ( Japan Domestik Market )
No Jamur, No Fog, Karet Kenceng No Melar

Harga Rp. 5.450.000 ( Nego Halus )
BLM TERMASUK ONGKIR

Transfer OK COD OK (BOGOR KOTA)
Yang Berminat Call/Sms/Whatsapp Anton 087770770908
PIN BB: 332E4EE7

GARANSI FISIK 1x24 Jam
GARANSI FUNGSI 3x24 Jam

Jika Anda sms atau BBM, silakan sebutkan nama produk yang Anda maksud secara spesifik. Iklan saya di Toko Bagus lebih dari satu item.
Beberapa saran sebelum transaksi COD
1. Sebelum janjian, antara saya dan calon pembeli hrs sepakat mengenai harga terlebih dahulu. Hal ini supaya antara saya dan pembeli tidak membuang waktu. Mengenai kondisi barang, saya sudah menjelaskan di iklan sedetail mungkin. Kondisi barang sama persis seperti di foto dan keterangannya.
2. Saya sarankan, teman-teman tidak membawa uang cash. Terlalu berisiko tinggi jika kita membawa uang cash terlalu banyak.
3. Jika calon pembeli sudah terlanjur membawa uang cash, saya mohon kesediaanya utk sama-sama pergi ke bank terdekat. Hal ini untuk mencegah beredarnya uang palsu.
Bukan berprasangka buruk terhadap Anda, namun tidak ada salahnya jika kita sama-sama waspada.
Iklan di Toko Bagus seringkali tidak update. Jika Anda ingin melihat stock saya yang lain, silakan kunjungi Facebook saya: Alfa Omega Camera.

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR