Butuh Uang, Dijual Cepat Nikon D3000 Mulus +

Nikon D3000 Mulus +
Bismillah .
Gan ane mau jual kamera D3000 kesyangan ane nih.
Masih bagus. Barang terkhir yang saya jual. N kesayangan saya. Ane mau buka harga 3,7 nego. Sbelum nya ane udah jual DSLR yg lain. Tapi ini paling bgus n paling di rawat di sayang.
Karna ane mau buat credit mobiL ane jual ajeh deh. Buat yang dapat kamera ini.bner2 beruntung.karna d3000 sama tele nikkor 70-300mm . Mantaf.
Kelengkapan :
Body d3000
Lens tele 70-300mm nikkor.
Charger + kabel
Memori 4gb
Kabel usb
Tutp lensa.
Batre.

Dan bonuss filter hoya 62mm SKYLIGHT(1B) japan. Yang harga nya 300an.

Bisa cod jak bar
Daerh :
Grogol season citty
Roxy mas .
Phone / sms : 083819222404
Pin bb : 2a6c70af
Siapa yang cepat dia dapat. Nego

No comments

Leave a Reply

About

Jual Kamera DSLR Bekas Murah, Kondisi OK. Jual Canon DSLR Bekas. Jual Kamera Nikon DSLR Bekas Di Jamin Murah. Jual Kamera Sony Alpha Murah. Jual Cepat Canon DSLR